THE ROYAL ACTOR

Foto saya
Jember, Jawa Timur, Indonesia
The Royal Actor Experimental Theatre berdiri tgl 08 Agustus 2002, yg awalnya bernama Black Famous Experimental Theater. Didirikan oleh Rozetta Peron - Pimpinan, Dwi Yosonugroho, Budhi Harto, Taruna P Putra sbg Actornya. Pada Tahun 2003 melakukan pergantian nama menjadi The Royal Actor Experimental Theatre (TRAET). Pimpinan digantikan Taruna P Putra. Sebagai Organisasi Independence, The Royal Actor bersifat Organisasi nirlaba.

Kamis, 05 November 2009

Lokakarya Capacity Building Artist and Manager 2009


Lokakarya Capacity Building for Artists and Managers 2009 bersama dengan Sam Miller. Lokakarya yang diselenggarakan Yayasan Kelola dan didukung oleh Asian Cultural Council ini diadakan di Hotel Grand Flora, Jakarta Selatan.
Sam dan Kelola bekerja sama untuk merumuskan beberapa hal yang dianggap layak dibahas sesuai dengan perkembangan bidang kesenian khususnya di Indonesia. Di dalam pembahasan nanti akan dibawakan juga cara membangun jejaring sekaligus mengemas karya aspirasi kreatifnya dalam sebuah strategi entrepreneur untuk pasar.

Samuel Miller yang pernah bekerja sebagai Direktur Jacob’s Pillow Festival, salah satu festival seni pertunjukan terkemuka di Amerika dan sekarang menjadi Presiden dari Leveraging Investments in Creativity (LINC) di New York.